Easy ke sana kemari karena pakai XL Go Izi

8:17 PM




XL GO Izi jadi “obat” paling pas buat yang gak betah stay seharian di rumah? Kok bisa?!
Siapa yang di sini suka gak betah kalo seharian kerja di kubikel sendiri, atau yang paling gak suka stay di rumah pas weekend karena wifi rumah gak kencang? Jujur, sebelum aku punya modem XL GO Izi aku sendiri paling gak suka kalo harus stay di rumah apalagi pas weekend soalnya gak punya hiburan atau aktivitas seru yang bisa dilakukan di rumah, rasanya mumet banget apalagi dari senin sampai jumat kerja dari pagi sampai malam. Kadang mau download buat persediaan movie marathon atau sekedar streaming tv series aja harus pake kuota besar ditambah wifi rumah kecepatannya juga terbatas. Selama ini aku lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah buat sekedar refreshing atau nyari content buat diupload di blog atau social media, jadilah nyari-nyari pocket wifi yang bisa jadi andalan biar aktivitas refreshing dan upload content ke social media bisa maksimal.
Kemarin sempat cek-cek review beberapa blogger sekaligus nanya sama teman-teman dekat yang biasa pakai pocket wifi buat kerja di luar kantor atau pas bepergian, banyak dari mereka yang rekomendasiin XL GO Izi. Akhirnya aku tertarik buat nyoba soalnya XL GO Izi ini punya koneksi internet dengan kuota berlaku selamanya yang bisa terus diakumulasikan ke bulan berikutnya, jadi gak ada lagi deh takut kuota hangus sia-sia.






Selain bisa puas internetan karena kuota yang besar dan gak ada kadaluarsanya, si XL Go Izi ini ternyata bebas roaming di 10 negara, sebagian besar negara-negara Asia Tenggara. Cek list nya dulu di bawah ini:
               Singapore (Mobile One StarHub)
               Malaysia (Celcom/ Digi)
               Hongkong (SmarTone)
               Macau (SmarTone)
               Nepal (Ncell)
               Bangladesh (Robi Axiata)
               Sri Lanka (Dialog)
               Taiwan (Chunghwa)
               Kamboja (Smart)
               termasuk di Indonesia (XL)

Semenjak aku pakai XL Go Izi ini aku sih berasa gampang banget untuk akses internet di mana aja bahkan pas di luar negeri, karena gak perlu lagi harus cari-cari wifi gratisan pas lagi traveling atau ada business trip dadakan ya.




Isi kuota si XL GO ini juga gak perlu mengeluarkan banyak uang kok, kemarin aku isi Rp 50.000 udah bisa dapat kuota 10GB, dan kuota paling besar 60GB cuma butuh bayar Rp 300.000! Buat yang mau ke luar negeri kalian bisa tukar kuota XL GO Izi mulai dari 50 GB untuk XL Pass 3 hari, berlaku di negara partner XL pass di Asia, Australia, Eropa, Afrika sampai Amerika. udah tercover sama XL Pass kok, jadi pastinya aman!
Menurut aku sih XL GO Izi ini pocket wifi yang lumayan banget buat kalian yang kantongnya gak mau bolong cuma buat internetan. Apalagi buat kalian yang mobilitasnya tinggi dan butuh akses ke internet kapan pun dan di mana pun modem wifi ini termasuk modem yang compact dan gampang dibawa kemana-mana. Cuma modal dikit #JADIBISA internetan kuota besar berlaku selamanya dan pastinya traveling friendly banget.
Ada juga yang sudah pakai XL GO Izi ini? Coba share juga pengalaman kamu dikolom komentar ya!

You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

follow via email

blog's follower