srikandi merah putih

11:26 PM


this post is written in bahasa



Kadang kita aja yang perempuan masih gak tau ataupun gak bisa bedain yang mana hari ibu dan yang mana hari perempuan. Fyi,banyak perempuan yang masih menganggap kalau tanggal 20 desember adalah hari ibu lho! padahal sebenernya tanggal 20 desember itu merupakan hari perempuan. seharusnya kita perempuan punya awareness terhadap “hari”-nya kita, kalo dipikir-pikir nih ya.. kalo tiap tanggal 20 desember cuma hari ibu aja lalu bagaimana dong nih perempuan-perempuan lainnya yang belum jadi ibu ataupun perempuan-perempuan independen? Kesannya kan kalo tanggal 20 desember cuma bisa dirayakan oleh ibu-ibu atau perempuan yang biasanya umurnya diatas 30-an, yakan?


Nahh buat meningkatkan awareness terhadap arti dari perempuan dan dalam rangka memperingati hari perempuan indonesia, ada event yang namanya “Srikandi Merah Putih” nih. buat yang penasaran apa itu “Srikandi Merah Putih” sebenarnya ini adalah bentuk awareness terhadap perempuan-perempuan Indonesia yang memiliki profile yang hebat dan mempunyai “self-power”. Ada beberapa srikandi merah putih yang tentunya udah wara-wiri didunia per-srikandi-an Indonesia salah satunya seperti Alexandra Asmasoebrata yang masih sangat beila tapi namanya sudah harum didunia balap internasional. Masih penasaran sama srikandi-srikandi merah putih lainnya? Kalian bisa check di indosat.com/srikandimerahputih jadikan mereka sebagai inspirasi dan panutan kita dalam membawa awareness terhadap arti kita sebagai perempuan yang mandiri, powerful dan hebat.


 Eitsss..ngga hanya sampai disitu…kita juga bisa berkontribusi untuk menentukan srikandi jagoan kita dimana akan ada 21 srikandi dari 7 katagori dan 1 srikandi yang akan dipilih dan dinominasikan oleh kita sendiri! Kuisnya bisa diikuti oleh siapa aja dan pengguna indosat. Syaratnya gampang banget, tinggal follow twitter@indosat dan FB page Indosat.Mentari . hadiahnya gak tanggung-tanggung! Ada produk kecantikan untuk 5 orang terpilih senilai @Rp 500.000 belum lagi 3 orang submitters terpilih juga dapat produk kecantikan @Rp 500.000 dan 1 orang terpilih akan mengikuti pelatihan dengan 21 srikandi merah putih yang sudah terpilih. oh iya, event ini berlangsung dari 8 maret sampai 14 april 2014 yaa! 

You Might Also Like

1 Comments

Popular Posts

blog's follower