LIFESTYLE: INDOSAT MENTARI

10:22 PM

Internet dan smartphone merupakan dua hal ini tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari saya. Dua hal tersebut melekat erat layaknya baju dan sepatu yang saya kenakan.

tidak hanya berfungsi untuk mengisi kejenuhan ketika waktu senggang, internet dan smartphone merupakan penyelamat ketika keadaan genting..kesibukan saya yang padat tentunya membutuhkan "sarana" yang dapat mendukung aktifitas saya seperti tukar menukar email, mencari lokasi dengan GPS hingga meng-update sosial media menjadi mudah sejak saya memutuskan untuk menggunakan internet dari kartu perdana mentari yang paketnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan saya. 






Kebetulan saya menggunakan paket seharga 1,2juta untuk masa penggunaan 24 bulan dengan bonus pulsa 50.000 setiap bulannya, hal ini tentunya memperlancar kegiatan saya dalam update sosial media dan eitsss..tidak hanya sampai disitu...cuma dengan memakai kartu mentari saya bisa menggunakan smartphone terbaru...gratis *iri gak?*

Oh ya, kartu perdana mentari tidak hanya memberi benefit yang memudahkan aktifitas saya namun juga memberikan beberapa benefit lainnya seperti diskon di beberapa merchant seperti zalora, foodpanda hingga grabtaxi.  jarang-jarang ada kartu perdana yang bisa mengakomodir hampir seluruh kegiatan saya plus benefitnya yang hard to resist..



Buat kamu yang masih ragu-ragu Indosat mentari juga punya kalkulator yang bisa menghitung iritnya memakai mentari..kalkulator ini bisa bantu kamu untuk memilih paket yg pas dengan kebutuhan kamu lhoooo
 


Bisa dibilang kalau kartu perdana mentari emang paling ngerti apa yang dibutuhin orang macem saya. walaupun sibuk namun urusan lifestyle bisa jalan terus. Kartu perdana mentari memang menjadi pilihan yang tepat buat kita para wanita yang "mobile"



You Might Also Like

4 Comments

Popular Posts

blog's follower