glycemic index diet using soybean products

9:43 PM



sebelum kita memutuskan untuk berdiet GI pertama-tama kita harus mengetahui dulu apa yang dimaksud dengan GI atau glycemic index ini. GI adalah ukuran dampak makanan yang masuk ke dalam tubuh kita yang mempengaruhi gula dalam darah. makanan dengan kandungan GI yang tinggi cenderung dapat meningkatkan kadar gula dalam tubuh kita.

lalu bagaimana berdiet dengan cara diet Glycemic Index ini ? apakah membantu dalam menurunkan berat badan secara efektif ?

menurut penelitian, memakan makanan rendah GI akan sangat membantu kita dalam menahan lapar sehingga kita tidak cepat lapar,dalam diet GI ini kita mengontrol asupan gula yang masuk kedalam tubuh kita.

apakah produk berbahan kedelai dapat membantu diet GI ini ?

kedelai memiliki kandungan Glycemic Index yang rendah sehingga membuat kadar gula dalam darah stabil dan kita tidak cepat merasa lapar. inilah kunci dimana kita bisa berdiet rendah GI tanpa harus mengeluarkan banyak waktu dan biaya karena produk-produk berbahan kedelai ini sangat mudah ditemukan dimana saja.

contohnya....
SOYJOY adalah produk olahan kedelai yang dibuat dengan bahan-bahan alami yang dikeringkan seperti buah-buahan dan terbuat dari tepung kedelai yang berkualitas.
seperti yang saya ulas sebelumnya di sini , sering kali kita memakan kue bolu, kue kering dan muffin karena rasanya yang lezat dan menggoda. tapi coba mulai dari sekarang gantilah makanan berbahan dasar tepung terigu dengan tepung kedelai. Camilan Anda tentu menjadi lebih sehat.

RESEP KREASI BUAT PARA PECINTA SOYJOY

FRUIT SALAD WITH CRUSHED SOYJOY YOUGHURT DRESSING


Image and video hosting by TinyPic


bahan-bahan yang diperlukan :
1 buah apel/pear dipotong dadu kecil, 1 buah kiwi dipotong dadu kecil, 4-5 strawberry/blueberry dibelah dua,4-5 anggur dibelah dua
(keempat buah-buahan ini merupakan buah dengan kadar GI rendah)
1 sendok makan fat free & sugar free plain yoghurt
1 soyjoy rasa apa saja (sesuai selera) dibelah menjadi bagian-bagian kecil

cara pembuatan :
mix buah-buahan di dalam satu wadah, di wadah terpisah campurkan 1 sendok makan fat free & sugar free plain yoghurt dengan soyjoy yang sudah dibelah menjadi bagian-bagian kecin, aduk sampai rata.
fruit salad siap disajikan.



SUGAR FREE FRO-YO WITH SOYJOY


Image and video hosting by TinyPic


(terkadang kita suka memakai wafer ataupun coklat sebagai teman memakan frozen yoghurt, tp sekali-kali coba deh makannya pakai soyjoy,dijamin lebih enak)

1 cup sugar free fro-yo siap saji, mix dengan buah-buahan berkadar GI rendah seperti kiwi dan strawberry jangan lupa signature snack SOYJOY buat penambah rasa nya


REMEMBER !

Image and video hosting by TinyPic


(sumber : www.the-gi-diet.org)
(sumber: www.soyjoy.co.id)

You Might Also Like

1 Comments

Popular Posts

follow via email

blog's follower