Urocks UFM at JFW 2015 with Heavenly Blush, WRP & Bow by Billy Tjong

10:25 PM

note: this post is written and presented using bahasa indonesia


Minggu lalu dalam perhelatan megah Jakarta Fashion Week 2014/2015, Urocks UFM berkolaborasi dengan Heavenly Blush, WRP dan Bow by Billy Tjong untuk mempresentasikan karya Billy Tjong yang terinspirasi oleh dua minuman kesehatan yang telah menjadi bagian dari lifestyle para urban people di Indonesia, yaitu Heavenly Blush Yogurt Drink-to-go dan WRP nutrition drink for diet (WRP diet-to-go drink) kepada fashion people di JFW. Sambutan antusias dari para undangan #UROCKS!JKTFASHION dan publik menggema di atrium Senayan City atas Bow by Billy Tjong yang sukses menuangkan ide briliannya sesuai dengan inspirasi yang Ia dapatkan dari produk andalan Heavenly Blush dan WRP tersebut.

Cutting yang simple dan minimalis namun terkesan elegan membalut tubuh ramping, langsing dan ideal para model. Koleksi Bow by Billy Tjong for WRP patut diberikan apresiasi penuh dimana warna merah yang merepresentasikan WRP sekaligus menjadi simbol vitalitas dan passion menjadi warna utama dan satu-satunya sehingga membuat koleksi #bowbyBillyTjongforWRP ini sangat outstanding dan cocok bagi wanita yang langsing dan memiliki tubuh ideal!



Kontras dengan koleksi #BowbyBillyTjongforWRP , #BowbyBillyTjongforHB terkesan lebih energetik dengan sentuhan warna-warna cerah yang disesuaikan dengan tiga varian dari Heavenly Blush yogurt drink yaitu blackcurrant, peach dan strawberry.







Di akhir presentasi lala karmela dengan suara indahnya muncul untuk menutup kemeriahan acara Urocks UFM Jakarta Fashion Week yang berkolaborasi dengan Heavenly Blush, WRP dan Bow by Billy Tjong.






Dua kata yang dapat merangkum koleksi Bow by billy Tjong for Heavenly blush :
Active and Energetic!

Ya, dua kata tersebut juga sesuai untuk anda para pecinta heavenly blush yogurt to go dengan varian-varian yang dapat membuat hari anda begitu menyenangkan. Heavenly blush yogurt to go adalah minuman yogurt yang pas untuk wanita aktif dan energetik. Tidak hanya mengandung vitamin dan probiotik yang baik untuk metabolisme tubuh, high calcium yang ada dalam tiap tegukan yogurt heavenly blush dapat mengurangi gejala kerapuhan tulang! Inilah cara praktis dan nikmat untuk menikmati yogurt favorit anda dimana saja dan kapan saja.





You Might Also Like

3 Comments

  1. Nice update, i went to the show as well <3 i realy love their cut out deisgn and patterns.

    xoxo,
    Margareta Vania
    Fashion Blogger

    follow or drop your comment here : http://margaretavania.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. That's really cool! Hey have you download Legatalk? You might love it, its a very addicting anonymous app :D

    ReplyDelete

Popular Posts

blog's follower